Dimulainya Kerjasama NICEPAY dengan OVO Sebagai Channel Pembayaran untuk E-Commerce

by Blog Nicepay
1504 views
OVO NICEPAY PAYMENT GATEWAY

Di era yang serba digital ini, tidak sah jika anda tidak memiliki dompet digital berbasis aplikasi atau yang populer dengan sebutan e-wallet. Salah satu e-wallet paling besar dan yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah OVO. OVO adalah aplikasi e-wallet yang dapat memberikan penggunanya kemudahan dalam bertransaksi sekaligus mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk mengumpulkan poin dan rewards di banyak tempat. OVO dapat digunakan sebagai cara pembayaran di banyak tempat, seperti restoran, retail, bahkan e-commerce dengan tambahan promo cashback yang menggiurkan pengguna dan calon penggunaannya. Hanya satu tahun setelah e-wallet tersebut diluncurkan, pada akhir tahun 2018, pengguna OVO sendiri sudah mencapai 115 juta dan mengantongi 73% persentase dari seluruh pengguna e-wallet di Indonesia.

Dengan banyaknya pengguna OVO, tentu akan menjadi nilai plus bagi sebuah website e-commerce jika dapat memperbolehkan pelanggannya membayar menggunakan e-wallet tersebut. Kabar baik untuk para pebisnis e-commerce, pada bulan Juli 2019, NICEPAY sebagai sebuah perusahaan payment gateway telah memulai kerjasama dengan OVO sebagai sebuah channel pembayaran yang dapat digunakan oleh seluruh merchant yang bermitra dengan NICEPAY. Salah satu e-commerce besar Indonesia yang berasal dari Korea, iLotte.com, menjadi pilot project pengintegrasian channel pembayaran OVO melalui payment gateway NICEPAY dan saat ini, pelanggan iLotte.com telah dapat membayar menggunakan OVO di e-commerce tersebut.

Bukan hanya itu, e-commerce anda juga tentunya dapat menggunakan channel pembayaran OVO ini dengan mudah, cukup dengan mendaftar pada website NICEPAY dan tim NICEPAY akan segera menghubungi anda untuk mengarahkan anda pada tahap selanjutnya. Selain OVO, NICEPAY juga memiliki beragam channel pembayaran lain yang dapat mendukung pembayaran bisnis anda seperti Virtual Account, Kartu Kredit, Direct Debit, Cardless Installment, dan Convenience Store yang dapat diintegrasikan langsung dan secara bersamaan ke e-commerce anda dengan teknologi Single API yang dimiliki oleh NICEPAY. Jadi, tunggu apa lagi, kunjungi website NICEPAY di www.nicepay.co.id sekarang!