Ikuti Balapan PPKM dan Dapatkan Total Hadiah Jutaan Rupiah!

by Blog Nicepay
2540 views
PPKM Lv.2 Itemku

Di era persaingan yang sangat ketat saat ini, para pelaku bisnis harus selalu berinovasi agar dapat beradaptasi dengan baik mengikuti perkembangan zaman. Tidak hanya dari sisi teknologi, namun juga diperlukan inovasi dari segi pemasaran maupun marketing pun dengan memunculkan ide-ide kreatif agar tetap dapat bersaing.  

Untuk itu, NICEpay Payment Gateway Indonesia turut mendukung para merchant kami dalam menyediakan teknologi pembayaran, dan yang terbaru kami juga ikut membantu strategi pemasaran merchant untuk dapat maju dan berkembang bersama. 

Dukungan tersebut kami wujudkan dalam kerja sama dengan beberapa merchant dan partner dalam rangka mendukung pertumbuhan bisnis mereka. Hal ini direalisasikan dalam bentuk program-program promosi, salah satunya dengan Itemku. 

Kolaborasi ini berlangsung untuk kedua kalinya, setelah sukses dengan program PPKM (Paling Pas Kamu yang Menang) di periode pertama pada bulan Agustus 2021.  

Kali ini, PPKM kembali lagi dengan total hadiah dan kesempatan menang yang lebih besar. Tersedia total hadiah sebesar Rp20.000.000 yang diundi setiap minggunya. Program ini berlangsung pada periode 22 Desember 2021 – 21 Januari 2022.  

Semakin banyak transaksi yang dilakukan dengan cara top up game yang diinginkan menggunakan pilihan metode pembayaran virtual account (VA), maka akan semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiah. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang program ini silakan klik di sini. 

Dengan adanya program kolaborasi seperti ini diharapkan NICEpay sebagai salah satu penyedia payment gateway Indonesia dapat memberikan nilai lebih serta membantu bisnis merchant dan partner agar lebih baik ke depannya. 

Sebagai informasi, NICEpay sebagai solusi payment Indonesia telah dipercaya oleh ribuan merchant selama bertahun-tahun untuk menjembatani transaksi lebih dari 90 miliar.  

Saat ini kami memiliki berbagai macam layanan metode pembayaran seperti virtual account, kartu kredit, direct debit, e-wallet, convenience store (pembayaran melalui mini market terdekat), installment non-bank (paylater), payment link, hingga layanan SMS Broadcast dan disbursement. 

Kami juga memiliki fitur keamanan seperti FRISK (Fraud & Risk Identification System) yang membantu Anda dalam mengidentifikasi dan mengawasi transaksi berisiko di berbagai macam parameter, dan selalu memastikan kemanan dalam standar internasional. Selain itu, kami juga sudah mendapatkan lisensi PCIDSS Level 1 yang dapat membantu membangun keamanan website Anda melalui verifikasi pihak ketiga. 

Dan yang tak kalah penting, kami juga menyediakan layanan bantuan Customer Service 24 jam yang terdiri dari tim berpengalaman untuk mengatasi permasalahan transaksi Anda melalui e-mail, chat WhatsApp, maupun telepon.

Apabila Anda tertarik untuk mengadakan kolaborasi dengan kami dan berikan ide-ide atau konsep menarik untuk membuat program promosi Anda dengan kami! 

Segera daftarkan bisnis Anda bersama kami untuk mendapatkan keuntungan tersebut! Caranya cukup mudah, hanya dengan klik tombol di bawah ini untuk mengunjungi website kami dan dapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan kami selengkapnya. 

Mari bergabung dengan NICEpay Indonesia untuk berkembang dan maju bersama melalui penggunaan layanan payment gateway untuk jangkauan bisnis yang lebih luas! 

Have a NICEpay!