Top Up Saldo TopindoPay dan Menangkan Total Hadiah Rp30.000.000!

by Blog Nicepay
2466 views
PETASAN TopindoPay

Sama seperti program-program kolaborasi dengan merchant ataupun partner sebelumnya, kali ini NICEpay Indonesia bekerja sama dengan TopindoPay. 

TopindoPay sendiri adalah salah satu merchant kami yang bergerak di bidang teknologi finansial (Fintech), dan telah bergabung bersama kami sejak Desember 2019 lalu. TopindoPay dikenal sebagai aplikasi digital yang menyediakan produk pulsa, pembelian kuota, pembelian token listrik, pembayaran tagihan e-commerce dan tv kabel, pemesanan tiket pesawat, hingga penyedia berbagai voucher game. 

PT Topindo Solusi Komunika juga turut ikut serta dalam membangun bisnis ekonomi digital dengan membantu menciptakan lapangan pekerjaan dengan akses permodalan yang sedikit bagi pengusaha-pengusaha pemula. 

Nah, selama periode 20 Desember 2021 sampai dengan 28 Februari 2022, NICEpay sebagai penyedia payment gateway dari TopindoPay membuat program promo kerja sama bernama PETASAN (Pesta Transaksi Awal Tahun). 

Untuk dapat memenangkan total hadiah sebesar Rp30.000.000 selama periode tersebut, pengguna aplikasi TopindoPay cukup melakukan transaksi top up saldo sebanyak-banyaknya dengan menggunakan metode pembayaran virtual account BNI, BCA, BRI, Mandiri, Permata, CIMB Niaga, ataupun Danamon. Minimal nominal transaksi sebesar Rp100.000 tanpa ada batasan jumlah minimal transaksi harian. 

Total hadiah tersebut akan dibagikan kepada 12 orang pemenang dengan jumlah transaksi terbanyak selama periode tersebut. Pastikan Anda telah melakukan transaksi minimal sebanyak 24 kali selama periode tersebut untuk terhitung menjadi peserta program PETASAN.  

Anda dapat mengecek papan klasemen di sini untuk melihat urutan pemenang yang diperbarui setiap tiga jam sekali oleh pihak TopindoPay. Semakin banyak transaksi yang dilakukan menggunakan virtual account, semakin besar peluang untuk mendapatkan hadiahnya! Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang program ini silakan klik di sini. 

NICEpay sebagai penyedia payment gateway Indonesia dapat menjembatani bisnis Anda dengan berbagai macam metode pembayaran yang bervariasi. Tidak hanya menyediakan layanan virtual account melalui 9 bank besar di Indonesia, namun juga layanan pembayaran menggunakan kartu kredit (VISA, Master Card, JCB, Amex), direct debit (BCA KLIKPAY dan Jenius Pay), e-wallet (dompet digital OVO, DANA, LinkAJa, ShopeePay QRIS), convenience store (pembayaran melalui Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan terdekat), installment non-bank (paylater menggunakan Akulaku, Kredivo, Indodana), payment link (invoice digital), hingga layanan SMS Broadcast (SMS OTP dari provider Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, Tri) dan juga disbursement.  

Tidak hanya bertindak sebagai solusi payment Indonesia yang terpercaya aman dengan mengantongi lisensi PCIDSS Level 1 yang selalu diperbarui setiap tahunnya serta lisensi dari Bank Indonesia. Selain itu, fitur FRISK (Fraud & Risk Identification System) yang kami berlakukan dapat membantu proses identifikasi dan juga mengawasi transaksi berisiko di berbagai macam parameter. Sehingga keamanan dalam standar internasional dapat tetap terjaga. 

Sementara untuk bantuan 24/7, tim Customer Service kami yang berpengalaman dalam mengatasi permasalahan transaksi Anda akan selalu siap menjawab melalui e-mail, chat WhatsApp, maupun telepon. 

Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang belum bergabung sebagai merchant kami dan berminat untuk memulai kerja sama serta mendapatkan keuntungan lebih dari program promosi seperti ini, silakan daftarkan bisnis Anda dengan cara klik tombol di bawah ini untuk mengunjungi website kami dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan kami. 

Have a NICEpay! 

 

Sumber: topindopay.co.id