Indodana PayLater Mudahkan Transaksi Pelanggan Anda melalui NICEpay Indonesia

by Blog Nicepay
2063 views
Indodana NICEpay Indonesia

Layanan kredit digital atau yang biasa dikenal dengan fitur PayLater kian diminati oleh banyak orang sebagai metode payment Indonesia untuk alternatif pembayaran cicilan. Sesuai dengan namanya, fitur ini memungkinkan para pelanggan untuk membeli suatu barang atau jasa, dan melakukan pembayaran di akhir batas waktu yang sudah ditentukan lewat metode cicilan. Maka dari itu, fitur PayLater dianggap telah menjadi salah satu cara untuk mengelola keuangan.

Indodana hadir sebagai payment channel terbaru dari NICEpay Indonesia yang akan memberi kemudahan bertransaksi bagi pelanggan Anda, khususnya untuk mengakses berbagai produk keuangan. Platform fintech lending ini menyediakan layanan kredit digital melalui Indodana PayLater yang mendukung proses transaksi menjadi lebih cepat, aman, dan nyaman. Selain itu, jangka waktu pembayaran dapat bebas diatur mulai dari 3 sampai 12 bulan.

Indodana PayLater memberikan penawaran untuk bisa belanja sekarang, bayar nanti. Beberapa keuntungan lainnya juga dapat dinikmati pelanggan Anda melalui penggunaan layanannya, agar tingkat kepuasan mereka terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan, di antaranya dengan:  

  1. Cicilan ringan: Pembayaran dapat dicicil hingga 12 bulan. 
  2. Pengajuan dan persetujuan cepat: Kemudahan berbelanja hingga 25 juta dengan proses pengajuan dan persetujuan yang cepat.
  3. Merchant variatif: Telah bekerja sama dengan banyak merchant untuk menyediakan berbagai pilihan produk unggulan.
  4. Privasi terjaga: Sistem keamanan yang menyeluruh, serta telah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat mengoptimalkan proses transaksi dengan mengintegrasikan Indodana PayLater dalam bisnis Anda agar metode pembayaran yang tersedia semakin lengkap dan beragam. Hal ini akan mengundang daya tarik para pelanggan untuk memilih payment channel yang diinginkan secara mudah. Tidak menutup kemungkinan, target pasar akan meluas di berbagai wilayah tanpa terhalang waktu, serta peningkatan jumlah transaksi dan tingginya pendapatan juga akan Anda peroleh.

Proses integrasi ini dapat Anda wujudkan bersama NICEpay Indonesia, sebagai payment gateway Indonesia untuk memaksimalkan performa bisnis yang sedang dijalani. Terbukti dengan tersedianya 9 metode pembayaran, mulai dari instalment non-bankvirtual accountcredit carde-walletconvenience storedirect debitdisbursement, SMS broadcastlink payment, dan digital bank, NICEpay Indonesia telah menyediakan solusi all-in-one yang unggul. Dalam memprioritaskan keamanan bertransaksi, NICEpay Indonesia telah melengkapi sistem keamanannya dengan fitur Fraud & Risk Identification System & Knowledge (FRISK), sertifikasi PCI DSS Level 1, dan lisensi dari Bank Indonesia.

Dirancangnya payment gateway NICEpay Indonesia untuk bisnis akan meringankan jalannya transaksi jual-beli secara real time, cepat, dan simple. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi repot menangani setiap transaksi yang masuk lewat cara manual, seperti menerima bukti bayar dari pelanggan. Pasalnya, setiap proses pembayaran akan otomatis terekam dalam dashboard back office. Jika terdapat masalah dalam sistem pembayaran di bisnis Anda, layanan customer service pun siap siaga membantu 24 jam.

Kehadiran Indodana PayLater dalam NICEpay Indonesia akan menjadi solusi yang tepat untuk mengembangkan bisnis Anda, serta memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan Anda.

Tunggu apa lagi? Mudahkan transaksi pelanggan Anda dengan Indodana PayLater dan daftarkan bisnis Anda melalui NICEpay Indonesia.

Hubungi customer service kami untuk informasi serta ketentuan lebih lanjut, dan segera nikmati kemudahan akses ini.

Sumber: indodana.id