Wujudkan Bisnis Online Impian Bersama SIRCLO dan NICEpay

by Blog Nicepay
2395 views
SIRCLO NICEpay Payment Gateway

Transformasi digital yang masif telah berhasil meningkatkan daya tarik banyak orang untuk meraih sumber penghasilan di pasar online. Tak heran jika pesatnya perkembangan teknologi dan internet justru mendatangkan berbagai keuntungan bagi para pelaku bisnis dalam menjual barang atau jasanya. Peluang ini pun dapat Anda manfaatkan untuk mendukung kesuksesan bisnis yang dijalani melalui SIRCLO dan NICEpay.

Jualan online di banyak tempat, solusinya cuma satu! Stok selalu update & terhubung di website, marketplace, & WhatsApp. Kini, kehadiran SIRCLO sebagai penyedia layanan solusi e-commerce dapat membantu Anda dalam pembuatan website toko online berbasis template siap pakai. SIRCLO dapat mengoptimalkan pengelolaan website toko Anda dengan penggunaan desain yang responsif, fitur Content Management System e-commerce, serta tim support. Selain itu, Anda juga dapat menjangkau lebih banyak pelanggan lewat Facebook Ads Extension, dan mengintegrasikan berbagai sistem pembayaran.

Di samping website toko, kemudahan bertransaksi juga jadi aspek yang tak kalah penting untuk diterapkan dalam bisnis Anda. Sebagai penyedia jasa pembayaran online, NICEpay menawarkan solusi pembayaran all-in-one yang dapat diintegrasikan di bisnis Anda. Hal ini mencakup layanan virtual account, credit card, e-wallet, convenience store, direct debit, instalment non-bank/cardless credit, disbursement, SMS broadcast, link payment, dan digital bank. Tidak hanya itu, NICEpay juga menjamin sistem keamanan bertransaksi dengan fitur Fraud & Risk Identification System & Knowledge (FRISK), sertifikasi PCI DSS Level 1, dan lisensi dari Bank Indonesia.

Segera wujudkan toko online impian Anda dengan kemudahan sistem pembayaran all-in-one melalui kerja sama SIRCLO dan NICEpay! Nikmati potongan harga menarik yang berlaku dari tanggal 15 Maret – 30 September 2021.

Yuk, buat toko online Anda di SIRCLO dan aktifkan NICEpay, sebagai payment gateway pilihan Anda yang unggul, aman, serta terpercaya! 

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Andariska Rahayanti (Kay) melalui e-mail andariska.rahayanti@nicepay.co.id ataupun di nomor +62 819-811-819.