Solusi Konsultasi Bisnis untuk UMKM

by Blog Nicepay
3583 views
Hasanah Incubator Bisnis

Dalam memulai bisnis, banyak tantangan-tantangan yang perlu di perhatikan, salah satunya adalah manajemen perusahaan serta prosedur kerja yang baik dalam suatu perusahaan. Perlu adanya perhatian khusus dalam membentuk sebuah manajemen bagi setiap bisnis.  Tidak hanya untuk bisnis besar, bisnis kecil atau UMKM pun harus diatur dengan baik agar bisnis tersebut dapat berkembang dengan sesuai visi dan misi perusahaan.

Terlebih pada UMKM yang baru merintis dan menjalankan bisnisnya. Minimnya SDM dan SDA yang menjadi hambatan untuk berkembangnya usaha tersebut dapat teratasi apabila diatur dengan baik oleh pelaku bisnis atau pemilik bisnis. Untuk itu, manajemen adalah hal yang paling krusial dalam  mengembangkan bisnis. Banyak hal yang perlu diperhatikan dari setiap usaha yang dijalankan, mulai dari keuangan, operasional, pengembangan bisnis dan masih banyak lagi. Setiap divisi pun memiliki kesulitan serta fokus yang berbeda-beda. Untuk itu, perlu bagi Anda para pelaku bisnis untuk memakai jasa konsultan bisnis agar manajemen bisnis Anda menjadi lebih baik.

Hasanah Incubator Bisnis atau HIB adalah sebuah platform pendamping manajemen bagi para UMKM untuk menjalankan dan mengatur bisnis menjadi lebih baik. Ada beberapa paket dari Hasanah Incubator Bisnis bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan jasa dari Hasanah Incubator Bisnis. Yang pertama 1) Set Up dan Scale Up Manajemen 2) Quality Control Product 3) Set Up Sistem Marketing 4) Digitalisasi Marketing 5) Jaringan Market.

Hasanah Incubator Bisnis juga sudah berpengalaman mendampingi banyak UMKM diantaranya yaitu:

  1. Roemah Sembako: UMKM yang menjual berbagai jenis sembako.
    2. Konveksi Baju Bagoes: UMKM konveksi yang memproduksi produk-produk yang berbahan kain.
    3. Sahabat Berkah Sejahtera: UMKM yang menjual produk percetakan.
    4. Berkah Farm: UMKM yang bergerak dibidang peternakan.
    5. Tin Catering: UMKM yang menawarkan kebutuhan konsumsi untuk berbagai acara.
    6. Wahyu Pro Event: UMKM yang menawarkan jasa penyelenggaraan event dan alat pesta.
    7. Hasanah Rent Car: UMKM yang menyewakan alat tranportasi.
    8. Gapura Teknindo: UMKM yang menawarkan jasa pembuatan sumur bor.
    9. Putra Printing & Advertising: UMKM yang bergerak dibidang digital printing.

            Dari banyaknya UMKM yang sudah dibina oleh Hasanah Incubator Bisnis, terdapat kemajuan yang cukup baik dari para pelaku bisnis tersebut. Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkan jasa konsultan untuk bisnis, silakan kunjungi Instagram Hasanah Incubator Bisnis.

            NICEpay sebagai payment gateway Indonesia mendukung kemajuan dan transformasi bisnis para pelaku bisnis UMKM agar dapat bersaing di pasar. Untuk itu, dalam bentuk dukungan sebagai payment gateway di Indonesia, NICEpay telah bekerja sama dengan Hasanah Incubator Bisnis untuk menyediakan metode pembayaran bagi Anda para pelaku bisnis yang membutuhkan konsultasi untuk manajemen yang baik bagi perusahaan Anda. Kerjasama ini diharapkan dapat menjadi awal terpacunya para UMKM agar dapat bersaing dengan produk atau jasa lokal lainnya maupun global.

            Sebagai bentuk informasi, NICEpay adalah salah satu penyedia payment Indonesia yang menyediakan berbagai metode pembayaran seperti Credit Card, Virtual Account, Direct Debit, Convenience Store, E-Wallet, Payment Link, dan lain-lain. NICEpay juga sudah teregulasi oleh Bank Indonesia dan mengantongi berbagai lisensi agar kemanan dan kenyamanan transaksi bisnis Anda dapat terjaga. Tidak hanya itu, NICEpay memiliki layanan Anti-Fraud dan Customer Service 24 Jam yang siap melayani dan menyelesaikan berbagai masalah pada transaksi Anda. Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakan layanan payment gateway dari NICEpay, Anda dapat mengunjungi website kami dengan klik tombol di bawah berikut.