Tips Staycation Aman dan Murah Bersama RedDoorz

by Blog Nicepay
2927 views
NICEpay X RedDoorz

Di masa libur natal dan tahun baru terutama di penghujung dan awal tahun, pasti banyak yang ingin meluangkan waktu bersama keluarga ataupun teman. Walaupun sudah mulai memasuki fase new normal, tapi virus Covid-19 belum sepenuhnya hilang dan beberapa orang masih khawatir untuk keluar rumah.

Sebagai jalan tengah untuk menghilangkan jenuh karena terlalu lama di rumah dan butuh suasana baru untuk refresh pikiran, staycation di hotel pilihan dan favorit dapat menjadi salah satu opsi terbaik.

Untuk menikmati liburan Anda dengan aman dan murah, berikut kami berikan beberapa tips yang dapat diperhatikan.

  1. Pilih tempat menginap yang selalu terjaga dan tersertifikasi kebersihannya. Menyediakan hand sanitizer yang berbahan dasar alkohol 80%.
  2. PIlih tempat menginap yang rutin melakukan disinfeksi ruangan secara periodik untuk memastikan keamanan dan kenyamanan Anda selama bermalam.
  3. Pilih tempat menginap yang memastikan staff mereka selalu terpantau status kesehatannya dan selalu menggunakan masker selama bertugas.
  4. Pastikan Anda dan rombongan untuk selalu memtuhi protokol kesehatan yang berlaku, dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer atau mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun.
  5. Pastikan untuk mengecek suhu badan Anda di checkpoint tempat menginap, maupun cek berkala secara mandiri. Suhu badan normal adalah berkisar antara 36-38 derajat Celcius.

Sulit mencari tahu dan memastikan beberapa poin di atas? Booking tempat di RedDoorz aja!

RedDoorz menggandeng Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat (IAKMI) untuk menyediakan program sertfikasi kebersihan dan hygiene yang disebut HygienePass terutama selama masa pandemi ini. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi saat memutuskan untuk menginap di hotel. Selain itu semua yang ada butuhkan terkait keamanan protokol kesehatan juga sudah dijaga dengan baik dan tersedia di lingkungan penginapan Anda.

Tidak hanya berhenti sampai di sini. Untuk menambah kenyamanan Anda, NICEpay sebagai penyedia payment gateway dari RedDoorz membuat program promo kerja sama untuk memberikan potongan harga spesial sebesar Rp50.000 dengan menggunakan Kode Promo RDXNICEPAY. Promo ini berlangsung selama periode 1 Desember 2021 – 28 Februari 2022.

Kode promo tersebut berlaku untuk transaksi booking hotel di seluruh Indonesia. Harga akan terpotong secara otomatis setelah memasukkan kode tersebut di halaman checkout dengan menggunakan pilihan metode pembayaran vitual account (VA) bank transfer. Untuk mengetahui informasi selengkapnya tentang program ini silakan klik di sini.

NICEpay sebagai penyedia payment gateway Indonesia dapat menjembatani bisnis Anda dengan berbagai macam metode pembayaran yang bervariasi. Tidak hanya menyediakan layanan virtual account melalui 9 bank besar di Indonesia, namun juga layanan pembayaran menggunakan kartu kredit (VISA, Master Card, JCB, Amex), direct debit (BCA KLIKPAY dan Jenius Pay), e-wallet (dompet digital OVO, DANA, LinkAJa, ShopeePay QRIS), convenience store (pembayaran melalui Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan terdekat), installment non-bank (paylater menggunakan Akulaku, Kredivo, Indodana), payment link (invoice digital), hingga layanan SMS Broadcast (SMS OTP dari provider Telkomsel, Indosat, XL, Smartfren, Tri) dan juga disbursement.

Tidak hanya bertindak sebagai solusi payment Indonesia yang terpercaya aman dengan mengantongi lisensi PCIDSS Level 1 yang selalu diperbarui setiap tahunnya serta lisensi dari Bank Indonesia. Selain itu, fitur FRISK (Fraud & Risk Identification System) yang kami berlakukan dapat membantu proses identifikasi dan juga mengawasi transaksi berisiko di berbagai macam parameter. Sehingga keamanan dalam standar internasional dapat tetap terjaga.

Sementara untuk bantuan 24/7, tim Customer Service kami yang berpengalaman dalam mengatasi permasalahan transaksi Anda akan selalu siap menjawab melalui e-mail, chat WhatsApp, maupun telepon.

Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang berminat untuk memulai kerja sama serta mendapatkan keuntungan lebih dari program promosi seperti ini, silakan daftarkan bisnis Anda dengan cara klik tombol di bawah ini untuk mengunjungi website kami dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan kami.

Have a NICEPAY!

Sumber: reddoorz.com