Cara Untung Pakai Layanan Payment Gateway

by Blog Nicepay
4494 views
nicepay.co.id/pricing

Untuk Anda yang memiliki bisnis online, layanan Payment Gateway merupakan salah satu fitur penting yang dapat mempermudah proses transaksi. Selain hal tersebut, Payment Gateway secara tak langsung dapat membantu meningkatkan jumlah transaksi Anda dengan adanya kemudahan dalam proses pembayaran melalui beragam Payment Channel yang dapat digunakan oleh End User.

Selama masa pandemi terjadi, kebutuhan masyarakat untuk penggunaan layanan pembayaran secara digital meningkat drastis. Bisa dilihat dari beberapa toko dan tempat yang melakukan transaksi secara offline pun hanya menerima pembayaran non-tunai. Hal ini juga dipengaruhi oleh anjuran pemerintah yang menyarankan untuk lebih mengutamakan sistem cashless untuk menekan penyebaran virus Covid-19.

Oleh karena itu, keberadaan layanan Payment Gateway saat ini dapat dikatakan memegang peranan penting untuk kelancaran transaksi bisnis Anda. Dengan adanya opsi dari berbagai pilihan Payment Channel yang dapat digunakan untuk memenuhi permintaan pelanggan yang sangat beragam. Mulai dari penggunaan E-wallet, QRIS, Virtual Account, Credit dan Debit Card, Debit Online, aplikasi cicilan digital, sampai dengan pembayaran tagihan melalui minimarket terdekat.

Untuk itulah NICEpay sebagai penyedia Payment Gateway Indonesia membuat solusi baru untuk para merchant yang akan bergabung bersama kami dengan Subscription Plan. Kami berusaha melakukan peningkatan layanan kepada merchant dengan menyediakan paket tersebut yang dimulai dari awal bulan Februari 2022 lalu. Dengan adanya paket berlangganan ini diharapkan merchant dapat menyesuaikan benefit yang diinginkan dengan kebutuhan usaha mereka.

Tidak hanya itu, kami juga memberikan cashback reward sampai dengan Rp2.500.000 dan juga tambahan fitur marketing untuk membantu bisnis para merchant. Terdapat tiga pilihan paket berlangganan yang kami tawarkan, yaitu Start-Up, Professional, dan Enterprise. Dengan biaya mulai dari Rp2.400.000 Anda sudah dapat menikmati Marketing Support berupa bantuan publikasi brand di Blog kami secara gratis. Dan spesial untuk merchant yang berlangganan menggunakan paket Enterprise, kami akan mendukung penuh dengan layanan Customer Service yang prioritas dan juga penawaran pendanaan bunga rendah (Loan) yang dapat membantu pertumbuhan bisnis Anda.

Pada dasarnya semua pilihan paket berlangganan ini kami rancang untuk membantu Anda yang baru merintis bisnis dan ingin melakukannya secara digital. Namun di samping hal itu, kami juga dapat membantu Anda yang sudah memiliki bisnis dengan volume transaksi besar yang ingin bekerja sama dengan kami dengan layanan dan penawaran yang lebih fleksibel. Maka dari itu kami menyediakan pula layanan yang bernama Customized.

Layanan Customized ini hanya tersedia untuk bisnis skala besar yang dapat menyesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda. Kami menyediakan tambahan fitur SMS Blast dan juga sistem Disbursement dengan penawaran harga yang menarik.

Anda tidak perlu ragu lagi untuk segara mendaftar dan bekerja sama dengan kami. Dapatkan kenyamanan menggunakan akses ke berbagai macam metode pembayaran yang bervariasi. Tidak hanya menyediakan layanan Virtual Account melalui 12 bank besar di Indonesia, namun juga layanan pembayaran menggunakan kartu kredit (VISA, Master Card, JCB, Amex, GPN), Direct Debit (BCA KLIKPAY dan Jenius Pay), E-wallet (dompet digital OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay QRIS), Convenience Store (pembayaran melalui Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan terdekat), Installment Non-Bank (paylater menggunakan Akulaku, Kredivo, Indodana), Payment Link (Invoice digital), hingga layanan SMS Broadcast (SMS OTP dari provider Telkomsel, Indosat Ooredoo, XL Axiata, Smartfren, Hutchison Tri) dan juga Disbursement.

Selain itu NICEpay juga memberikan fasilitas untuk mengetahui lebih dalam proses integrasi pada sistem kami dengan akses bebas ke Sandbox. Merchant yang ingin bergabung dan penasaran seperti apa tampilan dan penggunaan Dashboard di Back Office kami dapat langsung mencoba sendiri pengalaman proses integrasi dengan kami bahkan sebelum melakukan pendaftaran. Untuk mengakses fasilitas tersebut Anda dapat mengunjungi halaman Panduan Developer dan mengikuti arahan lengkap yang terlampir di sana.   

Tidak hanya bertindak sebagai solusi payment Indonesia yang terpercaya aman dengan mengantongi lisensi PCIDSS Level 1 yang selalu diperbarui setiap tahunnya, serta lisensi dari Bank Indonesia. Selain itu, fitur FRISK (Fraud & Risk Identification System) yang kami berlakukan dapat membantu proses identifikasi dan juga mengawasi transaksi berisiko di berbagai macam parameter. Sehingga keamanan dalam standar internasional dapat tetap terjaga. 

Sementara untuk bantuan 24/7, tim Customer Service kami yang berpengalaman dalam mengatasi permasalahan transaksi Anda akan selalu siap menjawab melalui E-mail, WhatsApp Chat, maupun telepon. 

Jadi tunggu apalagi? Bagi Anda yang belum bergabung sebagai merchant kami dan berminat untuk memulai kerja sama serta mendapatkan keuntungan lebih dari program promosi seperti ini, silakan daftarkan bisnis Anda dengan cara klik tombol di bawah ini untuk mengunjungi website kami dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai layanan kami. 

Have a NICEpay!