Kolaborasi NICEpay dan Itemku, Program yang Nice dari NICEpay

by Larassatti Dharma
8434 views
NICEpay X Itemku

“NICEpay berkomitmen untuk mendukung pertumbuhan bisnis merchant dan partner, serta memberi nilai tambah untuk pelanggan, dan berkolaborasi lintas industri,”  ungkap Kang Sehyun, CEO NICEpay Indonesia, bersamaan dengan dimulainya program promosi kolaborasi NICEpay dengan Itemku. 

Program dengan nama PPKM (Paling Pas Kamu yang Menang) ini  dibuat spesial untuk kalian para gamers. Program ini memberikan kesempatan untuk memenangkan total hadiah Rp10.000.000 hanya dengan melakukan pembayaran menggunakan metode Virtual Account dari seluruh Bank di aplikasi atau website Itemku sesering mungkin selama bulan Agustus ini. Informasi lengkap terkait program ini bisa dilihat di sini. 

Dengan menggunakan NICEpay, merchant/pedagang dapat dengan mudah dan aman terhubung ke berbagai metode pembayaran, antara lain: uang elektronik, virtual account, kartu kredit, jaringan toko retail nasional, dsb. Untuk merchant atau pedagang yang ingin menggunakan layanan NICEpay dan mendapatkan dukungan program promosi, dapat langsung mengirim chat via WA ke nomor layanan pelanggan NICEpay di 0877-1234-2713 atau klik di sini, prosesnya cepat dan mudah. 

NICEpay telah dipercaya oleh ribuan merchant yang bekerja sama dan mendapatkan benefit lebih dari layanan ini. Segera daftarkan merchant kamu atau kunjungi website NICEpay di sini untuk informasi lebih lanjut. 

Tumbuh bersama NICEpay!